Jatuh Hati Tampang dan Kualitas Suara Kumpulan Penggemar One Direction di Samarinda

Jatuh Hati Tampang dan Kualitas Suara Kumpulan Penggemar One Direction di Samarinda – SAMARINDA – Bermula dari mengikuti ajang X-Factor di London 2010 lalu, sekumpulan pria membentuk boy band bernama One Direction. Grup ini beranggotakan Niall James Horan, Zayn Javadd Malik, Liam James Payne,Harry Edward Styles dan Louis William Tomlinson. Siapa sangka, kehadiran mereka langsung direspons positif. Performance menarik dan karakter vokal yang kuat, One Direction dipuja-puja para remaja dari berbagai negara.

Termasuk di Indonesia. Nah, di Samarinda juga punya kumpulan para fans One Direction. Mereka biasa menyebut dengan Directioners Samarinda. Selain di Samarinda, fansnya sudah tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Yati, salah satu penggemar One Direction fanatik asal Samarinda ini mengatakan, ia suka One Direction karena punya musik yang berkualitas. “Saya sudah menyukai aliran musik ini sejak Januari lalu. Mereka enggak hanya bermodal tampang saja. Musiknya asyik buat didengar,” ujar cewek berparas ayu ini.
Ada juga Ghea yang paling menggemari personel One Direction bernama Zayn. “Suka banget sama Zayn. Wajahnya tampan dan suaranya bagus.

Sedangkan Naill aku suka dengan skill dan gaya bermain gitarnya,” ujar Ghea. Ghea mengaku punya beberapa lagu favorit milik One Direction. Lagu-lagu itu selalu ia dengar setiap hari di waktu senggang. “Lagu yang paling aku suka One thing, What Makes You Beautiful, Everything About You, I Wish, dan Little Things,” tambahnya.

Boy band yang pertama merilis album Up All Night ini punya catatan prestasi yang baik. Album mereka menjadi penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris. Pada tahun yang sama, di Amerika Serikat, album mereka juga sukses bertengger di posisi puncak Billboard.

Ghea menuturkan, kehadiran One Direction memberi rekor tersendiri bagi boy band yang baru terbentuk. Album Up All Night, lanjut Ghea, menguasai sepuluh besar UK Singles Chart dengan single perdana What Makes You Beautiful. Lewat single ini, One Direction berhasil memenangkan Best British Single (single Britania terbaik) di ajang BRIT Awards tahun 2012.

Fanatisme lainnya ditunjukkan para fans lainnya, yakni Tari. Ia menggemari grup ini hingga mengoleksi pernak-pernik tentang One Direction. “Aku punya banyak barang-barang tentang One Direction. Mulai dari CD, kalung, poster, sampai buku We Love One Direction,” kata Tari. Menurut cewek berambut sebahu ini, ia paling senang dengan salah satu personel bernama James Payne. “Karakter suara yang berat, membuat aku makin tergila dengannya,” pungkas Tari, lantas tertawa. ( */ars/one/k2)

Leave a comment